Ngaku Kehilangan HP, WN Australia Aniaya Security Burger King

Foto ilustrasi/net

KUTA | patrolipost.com – Seorang WN Australia, Whiting Zac William (18) nekat menganiaya security, Adni Junus Liu (33) di depan restoran cepat saji Burger King Jl Legian Kuta Badung, Jumat (29/11/2019) sekira pukul 02.45 Wita. Pelaku mengaku temannya kehilangan Hp di lokasi tempat korban bekerja.

Sebelum kejadian korban duduk di depan Burger King, ia melihat ada beberapa orang asing ribut-ribut dengan tukang ojek karena Handphonenya hilang. Kemudian korban menegur orang asing tersebut agar tidak ribut di tempatnya bekerja. Kemudian orang asing tersebut pergi mencari handphonenya yang hilang.

Selang beberapa saat, orang asing tersebut kembali lagi dan menanyakan kepada korban, apakah melihat orang yang mengambil HP-nya. “Kan kamu yang jaga keamanan di sini,” katanya.

Kemudian korban menjawab: “Kalau kehilangan di dalam restaurant mungkin saya tahu, kalau kehilangan di luar restaurant, saya tidak tahu,” ujar korban ketika dimintai keterangan di Polsek Kuta.

Tetapi pelaku tetap memaksa korban untuk bertanggung jawab atas kehilangan HPnya. Lantas, salah satu dari mereka memukul korban dengan tangan mengepal ke bagian wajah sehingga menyebabkan korban mengalami luka robek pada pelipis sebelah kiri. Atas kejadian tersebut selanjutnya korban melapor ke Polsek Kuta.

Berdasarkan laporan tersebut,  Tim Opsnal Polsek Kuta dipimpin Panit 1 Reskrim Ipda Erick Wijaya Siagian STrK langsung mendatangi TKP. Setelah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi, akhirnya pelaku berhasil diamankan di tempat menginapnya di Kuta Town House Hotel Jl Popies 1 Kuta Badung. Selanjutnya pelaku diamankan di Polsek Kuta guna proses lebih lanjut.

Berdasarkan hasil interogasi pelaku membenarkan bahwa ia telah memukul korban sebanyak dua kali, dan melukai pelipis korban.

“Pelaku mengaku melakukan pemukulan karena marah kepada korban sebagai security Burger King Jl Legian. Sebab Hp temannya hilang di sekitar Jalan Legian seputaran tempat korban berjaga,” ujar Ipda Erick. (cr01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.