Purnama Sasih Ketiga, Sekda Alit Wiradana Hadiri Piodalan Kantor DPRD Kota Denpasar

sembahyang1
Sekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana saat mengikuti pujawali di  Padmasana Kantor DPRD Kota Denpasar. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Purnama Sasih Ketiga, Kantor DPRD Kota Denpasar menggelar piodalan di Padmasana yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali. Rangkaian piodalan ini dihadiri dan diikuti Sekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana di Padmasana Kantor DPRD Kota Denpasar, Sabtu (10/9/2022).

Turut hadir mendampingi Sekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana yakni Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar I Wayan Mariana Wandhira, Made Muliawan Arya AA Asmara Putra, Anggota DPRD Kota Denpasar serta seluruh staf Sekretariat Dewan lainnya.

Bacaan Lainnya

Sekda Alit Wiradana mengatakan pujawali ini menjadi momentum untuk selalu memanjatkan puji syukur ke hadapan Ida Shang Hyang Widhi Wasa. Sehingga dengan selalu melakukan langkah-langkah koordinasi dan komunikasi antara Pemkot Denpasar bersama DPRD Kota Denpasar ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Denpasar.

“Dengan pelaksanaan pujawali ini mari kita tingkatkan rasa sradha bhakti kita sebagai upaya menjaga harmonisasi antara parahyangan, pawongan, dan palemahan,” ujarnya.

Menurutnya, pujawali ini juga sebagai impelementasi ajaran Tri Hita Karana menuju kesejahteraan masyarakat serta upaya menjalin silaturahmi yang kuat antara pemkot dan DPRD Denpasar. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.