Sambut HUT ke-74, Polwan Polda Bali Laksanakan Bakkes dan Baksos

bakti sosial
Foto bersama usai pelaksanaan bakti kesehatan. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Menyambut hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke-74 pada 1 September, Polwan Polda Bali laksanakan kegiatan bakti kesehatan (Bakses) dan bakti sosial (Baksos) di klinik Bhayangkara Jalan Kamboja Denpasar, Kamis (28/7/2022). Kegiatan dipimpin AKBP Ni Nyoman Suartini SIK MTr, Wadir Pamobvit selaku Ketua Panitia Hari Jadi Polwan Polda Bali.

Sasaran dari kegiatan Bakkes & Baksos Polwan adalah pengobatan dan vaksin gratis kepada masyarakat di klinik Bhayangkara Polda Bali. Setelah selesai berobat dan melaksanakan vaksinasi, masyarakat juga diberikan paket sembako gratis oleh Polwan Polda Bali.

Bacaan Lainnya

Adapun jumlah yang disiapkan oleh panitia hari jadi Polwan yaitu, vaksin 50 dan pengobatan 60 dan masing-masing lengkap dengan paket sembako.

Hari jadi Polwan RI ke-74 tahun 2022, mengusung tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Kegiatan bakti kesehatan & bakti sosial Polwan Polda Bali berlangsung lancar, tertib, serta penuh rasa kekeluargaan dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (hms)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.