Usai Mengisi BBM di SPBU Penelokan, Mobil Carry Station Ludes Terbakar

mobil terbakar
Kondisi mobil hangus terbakar di Jalan Raya Penelokan, tepatnya di Desa Batur Kecamatan Kintamani, Bangli, Senin (18/7/2022). (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Sebuah mobil Carry Station terbakar di Jalan Raya Penelokan, tepatnya di Desa Batur Kecamatan Kintamani, Bangli, Senin (18/7/2022) sekitar pukul 07.30 Wita. Mobil yang dikemudikan Made Suarantika (24), sebelumnya sempat mengisi bahan bakar.

Informasi yang terhimpun, Made Suarantika asal Banjar Kertas Budi Desa Batur Selatan hendak pergi ke Pasar Singamandawa Kintamani. Namun sebelum itu Made Suarantika lebih dulu menuju Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di jalur Penelokan. Selanjutnya, Carry Station nomor polisi DK 1124 YU keluar dari SPBU tersebut. Jarak beberapa meter, Made Suarantika mencium bau benda terbakar.

Bacaan Lainnya

Lantaran hal tersebut Made Suarantika menghentikan laju mobil dan menepi. Kemudian dirinya keluar dari mobil tersebut. Ternyata sudah ada kobaran api dari dalam mobil. Made Suarantika meminta pertolongan warga untuk memadamkan api tersebut. Dibantu warga sekitar, api berhasil dipadamkan namun kondisi mobil sudah hangus.

Kapolsek Kintamani Kompol Benyamin Nikijuluw saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa mobil terbakar. Kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Kintamani. “Anggota kami sudah turun dan melakukan olah TKP,” ungkapnya.

Kebakaran mobil tersebut diduga terjadi akibat konsleting dari mesin (accu mobil) yang menimbulkan percikan api. “Di dalam mobil tersebut terdapat satu jerigen berisi Pertamax. Api menyambar jerigen yang ada di dalam mobil tersebut,” jelasnya.

Dalam insiden tersebut tidak sampai menimbulkan korban, namun pemilik mobil mengalami kerugian puluhan juta rupiah. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.