Jambret Berulah Lagi! Terjadi di Desa Sambangan, Luh Nariasih Kehilangan Kalung Emas 10 Gram

lokasi jambret1
Anggota Polsek Sukasada saat mendatangi TKP penjambretan untuk meminta keterangan sejumlah saksi, terkait kasus penjambretan yang terjadi di Desa Sambangan. (ist)

SINGARAJA | patrolipost.com – Kasus penjambretan kembali terjadi di wilayah Buleleng. Kali ini, peristiwa itu terjadi di Banjar Dinas Babakan, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Korbannya Luh Nariasih (54) kehilangan kalung emas berbentuk rantai ilut seberat 10 gram.

Peristiwa itu terjadi Selasa (14/6) sekitar pukul 09.30 Wita di depan salah satu warung di Desa Sambangan. Saat itu, korban Nariasih menawarkan pisang kepada seorang pedagang bernama Komang Putri Budi Artini. Ketika itu, korban masih berada di atas motor sambil ngobrol dengan saksi Putri Budi Artini.

Bacaan Lainnya

Tanpa diduga seseorang dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy menghampiri korban dengan jarak kurang lebih 25 centimeter di belakang korban. Dengan serta merta menarik paksa kalung yang dikenakan korban sehingga putus. Pelaku kemudian melarikan sepeda motornya ke arah Utara. Beruntung liontin kalung korban terjatuh dan dapat diselamatkan.

Atas kejadian ini, korban Nariasih mengalami kerugian sekitar Rp 3,5 juta. Korban Nariasih pun melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut ke Polsek Sukasada, untuk ditindaklanjuti.

Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan mengatakan, anggota sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP maupun meminta keterangan dari beberapa orang saksi. “Kasus ini masih dalam penyelidikan,” ucap Kompol Agus Dwi.

Kembali berulangnya kasus penjambretan di wilayah Buleleng, Kompol Agus Dwi  mengimbau agar masyarakat tetap waspada. Jika keluar rumah lebih baik tidak menggunakan barang-barang berharga. “Masyarakat agar tetap waspada. Kalaupun terjadi agar plat kendaraan pelaku diingat dan berusaha berteriak sehingga warga sekitar bisa membantu,” tandas Kompol Agus Dwi. (625)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.