IKMS Bali Gelar Pengukuhan Pengurus Periode 2022-2026

ikms bali
Gubernur Bali Wayan Koster menghadiri Pengukuhan Pengurus IKMS Bali di Gedung Serbaguna IKMS Bali di Tegal Harum. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Ikatan Keluarga Minang Saiyo (IKMS) daerah Bali menggelar pengukuhan pengurus periode tahun 2022-2026 di Gedung Serbaguna IKMS Bali di Tegal Harum, Sabtu (28/5/2022). IKMS Bali merupakan wadah perantauan asal suku Minangkabau ini sejalan kiprahnya dalam kontribusi pembangunan Bali.

Hadir dalam kegiatan, Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, Gubernur Bali I Wayan Koster, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy dan juga organisasi masyarakat di Bali serta keluagra besar Minang di Kota Denpasar.

Bacaan Lainnya

Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa menyampaikan terima kasih atas kontribusi warga IKMS yang sudah turut serta dalam mendukung pembangunan yang ada di Kota Denpasar.

Arya Wibawa juga menerangkan bahwa masyarakat di Kota Denpasar menggaungkan semangat menyama braya melalui spirit Vasudhaiva Kutumbakam. Terutama dalam menyongsong pembangunan Kota Denpasar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Hal ini juga sesuai dengan falsafah Minang di mana bumi dipijak di sana langit dijunjung, seiya sekata, sependapat dan senantiasa kompak serta selalu menjaga, membela, dan merawat sumber kehidupan,” ujar Arya Wibawa.

Sementara Ketua Panitia Pengukuhan Pengurus IKMS dan Halal Bihalal Nelson mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan pengukuhan pengurus IKMS Daerah Bali. Pihaknya berharap pengukuhan ini mampu mengemban tugas optimal serta ke depannya dapat berkontribusi dalam pembangunan Bali.

“Dalam pengukuhan pengurus ini dapat berjalan lancar dan mampu nantinya pengurus baru mengemban tugas sesuai harapan kita bersama,” tandasnya. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.