Pasca Idul Fitri 2022, Pengunjung Level 21 Mall Bali Capai Belasan Ribu Per Hari

mall level
Operasional Manager Level 21 Mall Bali, Adi Putra. (yani)

DENPASAR | patrolipost.com – Pasca Hari Raya Idul Fitri 2022, pengunjung Level 21 Mall Bali meningkat sekitar 75 persen dengan jumlah pengunjung mencapai belasan ribu per harinya.

“Jadi sebelumnya kita sempat khawatir adanya penurunan pengunjung saat mudik ini. Terlebih setelah 2 tahun pandemi, tidak ada mudik. Namun ternyata diluar dugaan memberi dampak positif bagi Level 21 Mall Bali dengan pengunjung yang meningkat,” ujar Operasional Manager Level 21 Mall Bali, Adi Putra saat dijumpai di Level 21 Mall Bali, Kamis (5/5/2022).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakannya, peningkatan pengunjung mall terjadi sejak, Jumat (29/4/2022) lalu. Sebelum Hari Raya Lebaran, terhitung pengunjung Level 21 Mall Bali kurang lebih sekitar 8 ribu orang.

“Mungkin karena banyaknya masyarakat yang belum lengkap melakukan vaksinasi. Apalagi syarat mudik kemarin harus komplit booster (vaksinasi 3),” terangnya.

Untuk itu, pihak Level 21 Mall Bali sempat menggelar vaksinasi selama 3 minggu. Pelaksanaan vaksinasi dimulai pada 8-30 April 2022, dengan target sebanyak 500 orang per harinya.

Tidak hanya itu, Level 21 Mall Bali juga mengadakan diskon maupun promo dalam menyambut dan memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 2022. Tentunya setelah diadakan vaksinasi disertai Hari Raya Lebaran, kini pengunjung Level 21 Mall Bali hampir mencapai kurang lebih 15 ribu orang per harinya. Para pengunjung ini tentunya datang silih berganti, sehingga tidak menyebabkan terjadinya kerumunan di dalam mall.

“Pengunjung datang mulai ramai dan membludak sekitar pukul 15.00 Wita ke atas. Tentunya Protokol Kesehatan (Prokes) sudah sesuai SOP,” imbuhnya.

Hal ini dimulai dari wajib memakai masker serta menggunakan Peduli Lindungi sebelum memasuki mall. Kemudian dilakukan cek suhu hingga pengunjung disediakan hand sanitizer di setiap sudut mall.

“Terpenting setiap pengunjung di wajibkan memakai masker di area Level 21 Mall Bali. Untuk prokes kami juga sudah mengantongi sertifikat protokol kesehatan CHSE,” tuturnya.

Selain itu, Adi berharap pasca Hari Raya ini perekonomian Bali mulai bangkit khususnya untuk Kota Denpasar yang masih berdampingan dengan masa pandemi Covid-19. Terlebih untuk daya beli masyarakat diharapkan juga turut meningkat. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.