Purna Tugas, Walikota Jaya Negara Apresiasi Kinerja Kadiskes dr Luh Putu Sri Armini

sk purna tugas
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat menyerahkan SK Purna tugas/Pensun Kadis Kesehatan Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini di Kantor Walikota Denpasar. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kadis Kesehatan Kota Denpasar dr Luh Putu Sri Armini atas pengabdian dan kinerja selama ini, khususnya di bidang kesehatan. Hal ini dilakukan mengingat dr Luh Putu Sri Armini akan memasuki masa purna tugas (pensiun) per 1 Mei 2022 mendatang.

“Atas nama masyarakat dan jajaran pemerintahan, tentu kami memberikan apresiasi, sekaligus ucapan terima kasih atas kerja keras selama ini dalam memberikan edukasi, sosialisasi dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Denpasar, terlebih di masa pandemi,” ujar Walikota Jaya Negara yang didampingi Kepala BKPSDM Kota Denpasar, I Wayan Sudiana saat menyerahkan SK Purna tugas Kadis Kesehatan Kota Denpasar di Kantor Walikota Denpasar, Rabu (27/4/2022).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakannya, mengingat di masa pandemi Covid-19 Dinas Kesehatan senantiasa bekerja optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tak hanya di masa pandemi, peran Dinas Kesehatan sangatlah strategis di masyarakat. Hal ini lantaran dinas kesehatan bertugas memastikan optimalisasi pelayanan dari atas hingga lapisan masyarakat terbawah.

“Dimana pelayanan kesehatan merupakan pelayanan dasar kepada masyarakat terutama dalam optimalisasi vaksinasi dan penanganan pandemi juga atas kerja keras Dinas Kesehatan,” terangnya.

Sementara Kadiskes Kota Denpasar, dr Luh Putu Sri Armini mengucapkan terimakasih sekaligus ungkapan permohonan maaf jika selama menjalankan tugas pihaknya terdapat ada hal yang kurang berkenan.

“Mohon maaf jika selama bertugas masih banyak kekurangan, dan ada kesalahan, tentu ini merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.