Kapolda Bali Lantik AKBP Ida Ayu Wikarniti Jadi Kapolres Bandara

kapolres bandara
AKBP Ida Ayu Wikarniti saat pelantikan menjadi Kapolres Bandara. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – AKBP Ida Ayu Wikarniti resmi dikukuhkan menjadi Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai oleh Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra di Mapolda Bali, Senin (25/4/2022). Pengukuhan jabatan Kapolres Bandara berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor: KEP/466/2022, tanggal 13 April 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Kasi Humas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Iptu Ni Luh Mandyani membenarkan mengenai pengukuhan Kapolres Bandara oleh Kapolda Bali. “Benar, Ibu Kapolres hari ini melaksanakan upacara pelantikan dan pengukuhan beliau sebagai Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, acara pelantikan dan pengukuhan jabatan Kapolres Bandara ditandai dengan pengucapan sumpah jabatan dan penandatanganan memori serah terima serta penyerahan tongkat jabatan yang dilakukan oleh Kapolda Bali Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra.

“Setelah acara pelantikan ini secara otomatis tidak lagi menyandang Plt (Pelaksana Tugas) yang sebelumnya diemban oleh Ibu Kapolres selama sebulan lebih,” terangnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.