Car Free Day Bakal Digelar di Seputaran Alun-alun Kota Bangli

car free day
Kasat Lantas Polres Bangli, AKP I Ketut Suandi bersama Dinas Perhubungan dan Satpol PP Bangli melakukan rapat pelaksanaan car free day. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Mulai Minggu (30/1/2022) bakal digelar car free day (CFD) di jalur seputaran Alun-alun kota Bangli. Terkait pelaksanaan tersebut, Sat Lantas Polres Bangli, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Bangli melakukan rapat koordinasi di ruang Arjuna Setda Bangli, Jumat (28/1/2022).

Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Ketut Suandi mengatakan, CFD salah satu agenda yang diranncang Pemkab Bangli. Disebutkan jika CFD juga untuk meramaikan Alun-alun kota Bangli.

Bacaan Lainnya

Menurut AKP Suandi, jalur untuk CFD yakni depan kantor bupati atau sebelah barat Alun-alun, jalan di sebalah Utara (depan monumen perjuangan Kapten AA Anom Mudita), Timur (eks kantor Dinas PUPR Perkim) dan Selatan Alun-alun (depan kantor Kejari Bangli).

Lanjutnya, kendaraan yang datang dari arah Selatan nantinya akan melalui jalur LC Subak Aya. Kemudian yang dari arah Utara dapat melalui Jalan Merdeka. “Kami sebagai aparat mendukung dari keamanan dan kenyamanan,” ungkapnya.

Di sisi lain, petugas juga tetap melakukan pengawasan jangan sampai meningkat penyebaran Covid-19. “Untuk Prokes harus tetap dipatuhi, jangan sampai di Bangli ada lonjakan kasus,” ujarnya.

Ditambahkan pula, pada malam Minggu, jalur di utara Alun-alun juga ditutup karena menjadi lokasi untuk pelaksanaan hiburan musik. Sedangkan untuk kegiatan musik sudah berlangsung sejak pekan lalu. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.