Pemerintah Kota Denpasar Terima 10 Unit Kios Kreatif Bagi UMKM dari Pelindo

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pelindo denpasar
pelindo denpasar

Penyerahan secara simbolis 10 unit kios bagi UMKM dari Pelindo, (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) menyerahkan 10 (sepuluh) unit kios kreatif bagi pedagang di pantai Sanur kepada Pemerintah Kota Denpasar. Bantuan senilai total Rp.240 juta ini diserahkan secara simbolis oleh CEO Regional Bali Nusra, Ali Sodikin kepada Bendesa Adat Intaran Sanur yang disaksikan oleh Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa di kantor Yayasan Pembangunan Sanur.

Bacaan Lainnya

“Hari ini pelindo menyerahkan 10unit kios keatif untuk di pergunakan oleh pedagang pantai sanur dan langsung dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pedagang Pantai Sanur,” sebut CEO Pelindo Bali Nusra, Ali Sodikin, Kamis (23/12/2021) di Denpasar.

Sedankan Setda Kota Denpasar menyampaikan apresiasi terkait kolaborasi yang dilakukan BUMN Pelindo dalam mendukung peningkatan kapasitas pelaku wisata di Bali di tengah pandemi ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang luar biasa dari Pelindo selama ini kepada Pemerintah Kota Denpasar khususnya untuk pedagang UMKM di Pantai Sanur ini,” tutur Laxmy Saraswati.

Sementara itu Wawali Arya Wibawa mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada PT Pelindo Regional Bali Nusra dengan bantuan CSR serta berbagai inovasi di dalam meningkatkan pembangunan daerah khususnya Kota Denpasar.

“Kami tentunya sangat berterima kasih kepada PT Pelindo Regional Bali Nusra untuk bantuannya dalam meningkatkan pembangunan dan perekonomian,” kata Pungkas Arya Wibawa.

Hadir dalam kesempatan ini Deputy Manager Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, Sulistianingsih, Kepala BPD Bali Cabang Utama Denpasar, Putu Dharmapatni, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, AA Gde Risnawan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Ni Nyoman Sri Utari, Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati, Camat Denpasar Selatan, I Wayan Budha dan OPD terkait. (*/wie)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *