5 Pasang Remaja Ditangkap Pesta Terlarang di Hotel, Ancam Petugas Pakai Badik

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pasangan 11111
Razia pasangan mesum di Kota Makassar diwarnai kericuhan. Pelaku ancam petugas pakai badik. (ist)

MAKASSAR | patrolipost.com – Razia yang dilakukan petugas gabungan dari Dinas Sosial Kota Makassar, Satpol PP Kota Makassar, Polrestabes Makassar, dan TNI, disejumlah hotel diwarnai aksi kericuhan. Bahkan, salah satu pemuda yang terjaring razia, mengancam petugas pakai badik.

Pemuda yang melakukan pengancaman tersebut, awalnya hendak kabur saat petugas gabungan mendatangi sebuah hotel. Pemuda tersebut, bersama sejumlah temannya tengah berada di dalam kamar hotel bersama sejumlah gadis seksi. Lima pasangan remaja ini terjaring berada di dalam satu kamar tengah asik berbuat mesum. Mereka panik saat petugas gabungan datang menggedor kamarnya. Beruntung, petugas berhasil merebut badik yang dibawa salah satu pemuda tersebut.

Puluhan pasangan mesum terjaring razia penyakit masyarakat di empat hotel kelas melati yang berada di kawasan Kecamatan Panakukang, Kota Makassar. Kabid Rehab Sosial Kota Makassar, Andi Eldi Indta Malka menyebutkan, pasangan mesum yang berhasil ditangkap, terdiri dari 15 laki-laki dan 10 perempuan. Mereka lalu dibawa ke Kantor Dinas Sosial Kota Makassar, untuk dilakukan pendataan dan pemanggilan orang tua masing-masing guna dilakukan pembinaan.

“Jika terbukti dari 10 perempuan masuk dalam jaringan prostitusi online, mereka akan kita bawa ke pusat rehabilitasi sosial milik Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan,” terang Andi Eldi.

Andi Eldi menambahkan, razia penyakit masyarakat ini akan terus dilakukan Dinas Sosial Kota Makassar, agar pasangan tanpa ikatan pernikahan tidak lagi memadu kasih di hotel dan wisma, utamanya menjelang libur Nataru. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *