Polisi Bongkar Prostitusi Online, 27 Pemuda Ditangkap

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
prostitusi 33333
Ilustrasi prostitusi. (ist/net)

TOMOHON | patrolipost.com – Polisi membongkar dugaan praktik prostitusi online di sebuah hotel di Kota Tomohon, Sulut. Sebanyak 27 pemuda ditangkap polisi. Penangkap terhadap pemuda itu berlangsung Kamis (18/11/2021) malam.

“Saat digerebek Tim Totosik Polres Tomohon, mereka sedang melakukan keributan dan diduga kuat sedang menggelar pesta menghirup lem eha-bond dan melakukan praktik prostitusi online MiChat,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast, Jumat (19/11/2021).

Jules mengatakan, saat penggerebekan, para pemuda tengah berada di kamar hotel. Menurutnya, saat itu ditemukan pula beberapa barang bukti.

“Petugas juga mendapatkan beberapa barang bukti, di antaranya 3 bilah sajam, 4 butir obat trihexyphenidyl, 13 kaleng lem eha-bond, 20 saset obat batuk jenis Komix, 11 bungkus alat kontrasepsi belum terpakai, 5 alat kontrasepsi telah terpakai, 2 buah sedotan (ujungnya terbakar), dan 19 unit handphone,” kata dia.

“27 anak muda ini diamankan di 7 kamar berbeda dan selanjutnya dibawa ke Polres Tomohon untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tukasnya. (305/dtc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *