Musda IV Partai Demokrat Bali, SIAP Menyongsong 2024 dan Kembali Berjaya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
20211118 103712
20211118 103712

Musda IV Partai Demokrat Bali.

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Musda IV Partai Demokrat Bali yang berlangsung, Rabu (17/11/2021) malam, di Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar  bisa dikatakan sebagai ajang   konsolidasi, harmonisasi dan rekonsiliasi sekaligus mempertegas posisi dan kesiapan Partai Demokrat dalam menyongsong kemenangan di 2024

Musda yang mengusung tema besar “Bersama Kita Kuat, Bersama Kita Bangkit” ini juga mengagendakan pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Periode 2021-2026 dengan calon tunggal yakni petahana Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali periode 2016-2021 Made Mudarta, dihadiri dan disaksikan pula secara virtual oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari Amerika Serikat (AS).

Dikatakan AHY, Covid-19 telah memporakporandakan ekonomi Bali yang bertopang pada pariwisata. Demokrat turun langsung membantu masyarakat terdampak. Berharap demokrat hadir bukan hanya saat butuh dukungan suara saja, tetapi hadir setiap saat. Ia pun merasa mendapatkan energi positif yang kedepannya bisa jadi modal bangkit dan berjaya.

“Tantangan yang dihadapi tidak sederhana tetapi dengan kekompakkan dan kewibawaan Partai Demokrat siap menyongsong 2024,” tukasnya.

Sementara itu Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron (Aher) yang hadir langsung selaku perwakilan DPP menyampaikan, musda ini bukan ajang kompetisi melainkan menjadi ajang konsolidasi, harmonisasi dan rekonsiliasi untuk menjemput kemenangan Partai Demokrat pada Pileg, Pilpres dan Pilkada Serentak 2024.

“Musda bukan ajang kompetisi tapi konsolidasi, harmonisasi arah program dan rekonsiliasi. Tiga prinsip yang jadi harapan bersama,” kata Herman Khaeron.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang hadir secara virtual dan memberikan sambutan dari Amerika Serikat (AS) menyampaikan Musda juga menjadi ajang menyampaikan gagasan, pandangan suara para Ketua DPC Demokrat Kabupaten/Kota se-Bali.

AHY juga berharap pasca Musda ini dan terpilih Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Periode 2021-2026, Demokrat semakin berjaya di Pulau Dewata Bali dan secara nasional mampu meraih kemenangan di 2024.

“Kita punya tujuan dan semangat sama agar Bali semakin biru, Demokrat makin jaya,” tegas AHY.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali periode 2016-2021 Made Mudarta yang juga menjadi calon tunggal Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Periode 2021-2026 optimis Demokrat kembali berjaya di 2024 dengan energi soliditas dan kekompakan seluruh kader.

“Demokrat kembali berjaya kata kuncinya solid dan kompak. Kita juga menjaga kesetiaan kepada partai dan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” tegas Mudarta yang diyakini terpilih secara aklamasi memimpin DPD Demokrat Bali untuk ketiga kalinya. (wie)

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *