Pohon Tumbang Timpa Mobil dan 2 Motor di Desa Songan Kintamani

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
tertimpa pohon1x
Kondisi kendaraan yang tertimpa pohon di Banjar Ulun Danu, Desa Songan B, Kecamatan Kintamani, Bangli. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Pohon tumbang terjadi di wilayah Banjar Ulun Danu, Desa Songan B, Kecamatan Kintamani, Bangli pada Senin (15/11/2021) malam. Namun baru Selasa (16/11/2021) dilakukan proses evakuasi. Pohon yang tumbang menimpa satu unit mobil pick up dan dua unit sepeda motor yang terparkir.

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Bangli, I Ketut Agus Sutapa menyebutkan, pasca kejadian warga bergotong royong membersihkan pohon tumbang. Proses evakuasi dilakukan secara manual.

Bacaan Lainnya

“Dari laporan yang kami terima ada tiga kendaraan yang tertimpa. Memang untuk evakuasi dilakukan  warga setempat,” sebutnya.

Di sisi lain, Kapolsek Kintamani AKP Benyamin Nilijuluw mengungkapkan pohon yang tumbuh di tebing tumbang setelah terjadi hujan disertai angin kencang. Pohon tersebut kemudian menimpa kendaraan milik warga.

Kendaraan yang tertimpa yakni mobil pick up milik Jro Putu Agus, sedangkan sepeda motor masing-masing milik I Gede Tanya dan Kadek Renapita. “Dalam peristiwa tersebut tidak sampai ada korban jiwa, namun pemilik kendaraan mengalami kerugian material,” ungkapnya, sembari menyebutkan kerugian jutaan rupiah. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *