Kasus 2 Satpol PP Bugil Bareng PSK Online, DPRD: Terus Pantau

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
bb 6666
DPRD akan terus memantau kasus Satpol PP bugil bareng dengan PSK Online di Tangerang. Petugas Satpol PP Kota Tangerang memperlihatkan barang bukti alat kontrasepsi yang ditemukan di kos-kosan saat razia. (ist)

TANGERANG | patrolipost.com – DPRD Kota Tangerang terus memantau kasus petugas Satpol PP yang kedapatan bugil dengan PSK online di indekos Kecamatan Periuk, Tangerang. Diketahui, dua Satpol PP terjaring razia prostitusi pada Oktober 2021.

Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang Junadi mengatakan, terus menanyakan perkembangan kasus tersebut dan meminta siapa saja yang mengetahui kejanggalan untuk melaporkan kepadanya.

“Saya akan tanya juga hasil pemeriksaan Inspektorat itu apa, dijalankan atau tidak. Kalau ada yang mencurigakan (dalam proses pemeriksaan) lapor saya nanti saya tindak lanjuti,” ujarnya, Senin (8/11/2021).

DPRD akan memanggil beberapa jajaran Satpol PP Kota Tangerang terkait kasus yang menyeret dua anggotanya. “Saya panggil juga Kepala Satpol PP Kota Tangerang Agus Henra Fitrayana bahwa Satpol PP terjaring dalam menjalankan tugas,” katanya.

Dia mengaku belum menemukan hasil dari pemeriksaan terkhusus dari Inspektorat Tangerang. “Kemarin juga diperintahkan untuk membuka kasus. Hasilnya belum dapat laporan karena itu dalam proses pemeriksaan di tingkat Inspektorat,” ucapnya. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *