Dua ABG Cantik Digerebek Mesum Dalam Kamar Hotel

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
abg 5555
Dua ABG cantik ini tak berkutik saat kedapatan indehoi dan bersama pasangannya di kamar hotel. (ist)

MEDAN | patrolipost.com – Dua ABG cantik di Kabupaten Asahan, tak berkutik saat tim gabungan menggerebeknya hendak berbuat mesum bersama pasangannya dalam kamar hotel, Minggu malam (7/11/2021).

Kedua gadis cantik ini kedapatan asyik indehoy di kamar salah satu hotel di Jalan Imam Bonjol Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara

Kedua pasangan yang bukan suami-istri ini kedapatan petugas gabungan Satpol PP Kabupaten Asahan, Dinas Sosial dibantu TNI-Polri dalam razia penyakit masyarakat (pekat) di seputaran hotel dan kos-kosan.

Selain menangkap basah dua pasangan mesum, petugas juga menemukan minuman keras dari dalam kamar hotel.

“Pemeriksaan dilakukan dalam kegiatan razia penyakit masyarakat seperti mesum bagi pasangan bukan suami-istri,” kata Kabid Trantibum Satpol PP Asahan, Siti Rosmita Hasibuan.

Menurut Siti, saat diperiksa dua remaja putri berusia 18 dan 15 tahun ditemukan dalam satu kamar hotel di Jalan Imam Bonjol Kisaran.

Dari lokasi petugas menemukan satu buah botol minuman keras yang diduga akan dikonsumsi di dalam kamar.

“Tidak hanya itu dua pasangan bukan suami istri tanpa bisa menunjukkan kartu identitas, mereka pun dibawa petugas ke Dinas Sosial,” ungkap Siti.

Terhadap pasangan yang terjaring razia di data petugas di Dinas Sosial dan selanjutnya akan diberikan pencerahan agama sebelum diserahkan kepada pihak keluarga. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *