Mantan Kadis Perindag Duduk sebagai Sekretaris DPD Partai NasDem Bangli  

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
ketua dpd naedem
Ketua DPD Partai NasDem Bangli I Ketut Guna SH. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Setelah didaulat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Bangli, I Ketut Guna SH langsung bergerak melakukan perombakan kepengurusan. Beberapa nama baru masuk dalam kepengurusan DPD Nasedem Bangli periode (2021-2024). Mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan I Nengah Sudibya dipercaya sebagai Sekretrais DPD NasDem Bangli.

Ketua DPD Partai NasDem Bangli, I Ketut Guna SH mengatakan sebelumnya untuk Ketua DPD NasDem Bangli dipegang Plt Anak Agung Bagus Krisna Adipta Wardana. Penunjukan dirinya selaku Ketua DPD Partai Nasdem Bangli mengacu SK DPW per tanggal 30 Juli 2021.

”Untuk SK penunjukkan selaku Ketua DPD kami terima tanggal 11 September 2021,” ungkapnya, Minggu (31/10/2021).

Lanjut anggota DPRD Bangli ini setelah ditunjuk sebagai ketua, pihaknya langsung melakukan perombakan kepengurusan. Beberapa nama baru dimasukkan dalam struktur kepengurusan periode (2021-2024). Untuk posisi Sekretaris dipegang oleh I Nengah Sudibya. Sebelumnya posisi sekretaris diduduki oleh Ida Bagus Gde Parwita. Sementara untuk posisi bendahara sebelumnya dipegang oleh I Wayan Partama dan diganti oleh Sang Anom Subadra yang sebelumnya duduk sebagai Sekretaris DPC NasDem Tembuku.

Menurut Ketut Guna, untuk pengurus di tataran DPC masih dalam tahap penggodokan. Nama yang nanti duduk di kepengurusan DPC sudah ada, tinggal dilakukan penggodokan.

Kata politisi asal Dusun Kayang, Desa Kayubihi ini degan perombakan kepengurusan diharapkan partai besutan Surya Paloh ini dapat berkembang dan lebih maju ke depannya.

”Dengan melihat kekompakan yang didasari ingin mengabdi dan ingin membesarkan partai dari kader, kami memilki target pada Pileg 2024 bisa meraih kursi di setiap dapil atau 4 kursi,” ujar Ketut Guna.

Disinggung nama-nama yang masuk dalam kepegurusan adalah mantan birokrat, partai NasDem kata Ketut Guna adalah partai terbuka untuk semua lapisan masyarakat. Tentu dengan ikut bergabungnya mantan birokrat adalah sebuah kepercayaan dan ini jadi nilai plus bagi Partai NasDem. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *