Undian BRI Singaraja, Pedagang Pasar Anyar Raih New Carry PU FD, Nasabah Tamblang Raih Ignis

undian bri
BRI Kantor Cabang (KC) Singaraja kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes periode 1 Maret/31 Agustus 2022  di Kantor Cabang setempat Jumat (23/9). Salah satu pemenang undian hadiah utama sebuah mobil adalah pedagang Pasar Anyar Singaraja. (cha)

SINGARAJA | patrolipost.com – BRI Kantor Cabang (KC) Singaraja kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes periode 1 Maret/31 Agustus 2022  di Kantor Cabang setempat, Jumat (23/9). Pesta Rakyat Simpedes merupakan event yang dipersembahkan oleh Tabungan BRI Simpedes selain untuk memanjakan nasabahnya, yang terpenting adalah meningkatan literasi keuangan masyarakat, pemberdayaan UMKM dan menumbuhkan pelaku UMKM, serta memberikan layanan yang utuh kepada seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes.

Menariknya, pada undian  periode 1 Maret/31 Agustus 2022 yang berhasil meraih hadiah utama berupa mobil Suzuki New Carry PU FD  yakni nasabah pedagang di Pasar Anyar Singaraja atas nama Kadek Juniada dan nasabah dari BI Unit Tamblang Komang Armini berhasil memenangkan undian Mobil Ignis GX  MT.

Selain mobil sejumlah hadiah diperuntukkan bagi nasabah di 15 BRI Unit di wilayah Kabupaten Buleleng. Diantaranya sepeda motor dan hadiah berupa barang elektronik lainnya. Untuk 9 unit sepeda motor seperti Honda FCX160CBC didapatkan oleh Nyoman Yasa Negara dari unit Busungbiu, Yamaha New N MAX (Made Sariana unit Singaraja), Honda Vario 150 diraih Ni Made Swidnyaningsih (unit Busungbiu), 2 Honda Scoopy STYLISH (Luh Putu Ayu Padmi Unit Setiabudi Singaraja) dan I Ketut Subakarma (unit Banjar).  Sedangkan 3 peroleh hadiah sepeda motor Yamaha GEAR 125. 1). Wayan Sumaraja (Unit Sangsit), 2) Putu Juni Riyawan (Unit Pancasar) dan 3). Komang Agus Winaba (unit Banyuatis).

Penarikan undian dilaksanakan di halaman kantor Cabang BRI Singaraja selain dihadiri para nasabah juga dihadiri dari Dinas Sosial  Buleleng, Polsek Singaraja, dan Notaris.  Selain itu dalam acara tersebut sejumlah nasabah yang begerak di UMKM  diberikan tempat untuk promosikan hasil produk mereka di antaranya dari Desa Menyali Kecamatan Sawan yang menyediakan prabotan berbahan aluminium. Sebelum pengundian panen hadiah Simpedes, seluruh hadiah sempat diarak keliling Kota Singaraja untuk mengingatkan masyarakat akan dilakukan undian berhadiah oleh BRI Simpedes.

Kepala Kantor Cabang BRI Singaraja Wayan Agus Parta Sumarta mengatakan, penarikan undian panen hadiah untuk para nasabah dilakukan setiap 6 bulan sekali. Dan penarikan undian pada periode ini merupakan yang pertama di masa pandemi Covid-19.

”Kami memberikan apresiasi karena sudah menjadi nasabah setia BRI khususnya untuk tabungan Simpedes dari 15 unit di Kabupaten Buleleng. Kami saling bersinergi dengan para nasabah dan kita selenggarakan panen hadiah ini setiap tahun 2 kali dengan variasi hadiah,” kata Agus Parta Sumarta.

Selain itu, kata Agus Parta, efeknya agar agar masyarakat terbiasa menabung terutama terlebih dengan hadirnya berbagai kemudahan layanan yang dibandling dengan aplikasi BRImo sangat memudahkan bertansaksi keuangan baik dari rumah maupun di tempat lainnya seperti pembelian pulsa, transfer, token listrik dan transaksi pembayaran lainya yang terkoneksi diaplikasi.

”Jadi nasabah lebih efesien dan praktis dalam bertansaksi yang berinduk pada tabungan Simpedes maupun briTAma pada tabungan masing-masing nasabah,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Agus Parta Sumarta menyebut kemudahan transaksi dengan semakin canggihnya teknologi memudahkan masyarakat mengakses produk-produk dalam layanan BRI. Seperti membuka rekening lewat online yang tentunya dari rumah dan reflar dari agent Brilink. Seperti agent Brilink sudah tersebar di setiap desa/kecamatan untuk melayani nasabah BRI.

“Jadi nasabah bila akan membuka rekening /kesulitan dalam bertransaksi bisa digital saving ataupun nanti dari markting bersedia datang untuk membantu sehingga dipermudah,” tandas Agus Parta. (625)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.