Ditemukan Tanda Pengenal TNI, Mayat Luka Tusuk di Rusuk Gegerkan Masyarakat

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
tusuk 3333
Tim Inafis melakukan olah TKP penemuan mayat pria dengan luka tusuk di bagian rusuk, Sabtu (30/10/2021) dinihari. Saat diperiksa ditemukan tanda pengenal TNI dari kantong korban. (ist)

MAKASSAR | patrolipost.com – Sesosok mayat pria dengan tubuh terluka ditemukan di saluran irigasi Kota Makassar, Sabtu (30/10/2021) dinihari. Pertama kali ditemukan, posisinya tertelungkup dengan luka tusuk di bagian rusuk. Ditemukan tanda pengenal TNI-AU dari kantong korban.

Belum diketahui penyebab pria ini tewas mengenaskan. Ada dugaan, korban sebelumnya terlibat duel maut dengan seseorang. Aparat kepolisian setempat belum bisa dikonfirmasi terkait penemuan mayat ini.

Tim Inafis Polrestabes Makassar langsung memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi Jalan Taman Makam Pahlawan, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar.

Setelah diperiksa lebih lanjut, ditemukan luka tusuk di bagian rusuk sebelah kanan. Proses pemeriksaan selanjutnya diserahkan Tim Forensik Biddokkes Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Barang berharga korban tidak ada yang hilang. Setelah rekan-rekan korban datang ke TKP baru diketahui jika korban bernama Herman (39), disersi TNI. Korban lainnya, Muhammad Saleh (25), langsung dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dirawat. Kejadian ini dalam penyelidikan Polrestabes Makassar. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *