Cegah Penularan Covid-19, Sat Polairud Polres Klungkung Sampaikan Imbauan Prokes Kepada Masyarakat

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
polairud 33333
Sat Polairud Polres Klungkung saat menyampaikan pentingnya disiplin prokes untuk mencegah penularan Covid-19. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dengan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya pengguna jasa angkutan pelabuhan, Sat Polairud Polres Klungkung melaksanakan patroli dialogis sekaligus melakukan pemantauan kepada masyarakat yang ingin menyeberang ke Pulau Nusa Penida dari Pelabuhan Tradisional Desa Kusamba, Jumat (29/10/2021).

Patroli Sat Polairud Polres Klungkung ini dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Klungkung, AKP I Made Susila SH dengan memantau langsung kegiatan penyebrangan di pelabuhan tradisional Desa Kusamba menuju Pulau Nusa Penida.

Dalam kesempatan itu AKP I Made Susila mengimbau pengguna jasa angkutan boat di pelabuhan untuk selalu memperhatikan prosedur keselamatan pelayaran yang dianjurkan oleh petugas Kepolisian maupun petugas yang bertugas di pelabuhan sehingga kegiatan pelayaran penyeberangan dapat berjalan dengan baik.

Tidak kalah pentingnya pula masyarakat pengguna jasa boat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan (prokes) sebagaimana yang telah dicanangkan Pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

“Dengan sering hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat seperti ini, resiko pelaku kejahatan secara langsung dapat ditekan seminim mungkin sehingga masyarakat dapat merasakan dan melaksanakan aktivitas secara aman dan nyaman,” ungkap AKP I Made Susila. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *