Renovasi Gedung Eks SD Internasional Kubu Mulai Dikerjakan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
kantor kubu
Gedung eks TK/SD Internasional  Kubu yang akan direnovasi. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Renovasi gedung eks TK/SD internasional di Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli mulai dikerjakan. Bahkan untuk memastikan kegiatan telah berjalan, Bupati Sang Nyoman Sedana Arta sempat turun ke lokasi.

Rencananya gedung lantai dua yang terbengkalai hampir empat belas tahun tersebut akan dimanfaatkan untuk kantor Dinas Pekerjaan Umum Pentaan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPR Perkim) Bangli.

Bacaan Lainnya

Kabid Cipta Karya PUPR Perkim Bangli, Ketut Suardana mengatakan pagu anggaran kegiatan pemeliharaan gedung /kantor Kubu sebesar Rp 2.119.798.000. Setelah proses tender kegiatan dimenangkan oleh CV Wira Pratama Teknik dengan nilai kontrak Rp 1.610.000.000.

”Untuk Surat Perintah Mulai Kerja sudah turun per tanggal 28 Oktober sehingga praktis penyedia sudah bisa mulai melakukan pekerjaan,” ujarnya, Jumat (29/10/2021).

Kata Ketut Suardana untuk memastikan kesiapan kegiatan, bapak bupati Sang Nyoman Sedana Arta sempat turun ke lokasi. Dalam kesempatan tersebut bupati berharap pekerjaan bisa tuntas tepat waktu. “Waktu pengerjaan selama 60 hari kalender atau pengerjaan sudah rampung tanggal 26 Desember 2021,” jelas Kabid asal Desa Bantang, Kecamatan Kintamani ini.

Lanjut Ketut Suardana, dalam kegiatan fisik ini ada beberapa item pekerjaan diantaranya perbaikan atap bangunan, pemasangan instalisi listrik, pengerjaan lantai, membuat septictank, plafon, pintu dan jendela  serta sekat ruangan.

Disinggung apakah dengan tenggang waktu 60 hari kegiatan bisa rampung, Ketut Suardana mengatakan kegiatan harus rampung dan sudah barang tentu penyedia telah memilki metode pelaksanaan. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *