Seorang Kru Film Tewas Tertembak Saat Syuting

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
aktor alec baldwin tak sengaja menewask 3c97cd (1)
Alec Baldwin.
DENPASAR | patrolipost.com – Sebuah tragedi yang mengejutkan datang dari dunia perfilman Hollywood. Aktor senior, Alec Baldwin, tak sengaja menewaskan sinematografer Halyna Hutchin dan melukai sutradara Joel Souza, saat sedang syuting, Kamis (21/10/2021) waktu setempat.
Dilansir dari Variety, kejadian ini berlangsung di lokasi syuting film independen RUST yang berlokasi di Bonanza Creek Ranch, bagian selatan dari Santa Fe. Alec Baldwin sendiri selain sebagai aktor utama, juga berperan sebagai produser buat film ini.
Menurut pernyataan kantor sherif setempat, Hutchinc dan Souza tertembak senjata api yang merupakan properti syuting dan ditembakan oleh Alec Baldwin. Sang aktor sudah mendapat pertanyaan dari investigator dan disebut menangis.
Segera setelah kecelakaan ini terjadi, Hutchins dilarikan ke Rumah Sakit Univesity of New Mexico, di Albuquerque, dan di sanalah dia dinyatakan meninggal. Sedangkan sutradara Souza, 48 tahun, dibawa dengan ambulan menuju Christus St. Vincent Regional Medical Center, di Santa Ge, dan sudah menjalani perawatan untuk lukanya.
Mendiang Hutchin adalah alumni American Film Institue di 2015 lalu dan sudah bekerja untuk film-film pendek. Di 2019, ia disebut sebagai rising star oleh American Cinematographer. Tahun lalu, dia bekerja untuk film ARCHENEMY yang dibintangi oleh Joe Manganiello. Untuk saat ini belum ada yang ditangkap untuk insiden ini. Juga belum ada biaya yang diajukan. Para saksi juga sudah diwawancarai dan sampai saat ini kantor Sherif masih menyebut kasus ini sebagai investigasi terbuka dan aktif.(net)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *