New BMW 320i Dynamic Resmi Mengaspal di Bali

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
master (2) (1)
MAKIN SPORTY - Sebagai keluarga terbaru seri 3, BMW 320i Dynamic hadir dengan upgrade tampilan yang semakin sporty
DENPASAR | patrolipost.com – HARGA on the road (OTR), varian terbaru BMW seri 3 yakni BMW 320i wilayah Bali dibanderol Rp 962 juta. Hal ini disampaikan Ivan Abrilian selaku Kepala Cabang BMW Astra Bali di sela-sela launching New BMW 320i Dynamic, Rabu (27/10).
“BMW seri 3 memiliki kesan tersendiri bagi pecinta BMW di Indonesia termasuk Bali, terbukti dengan penjualan yang tinggi. Kami optimis kehadiran BMW 320i Dynamic ini juga akan direspon konsumen Bali,” kata dia. Ivan menjelaskan, sebagai keluarga terbaru seri 3, BMW 320i Dynamic hadir dengan upgrade tampilan yang semakin sporty.
BMW 320i Dynamic ini juga comfort access system yang merupakan contactless opening dan closing otomatis dari pintu bagasi, parking assistant, BMW Live Cockpit Professional, fully digital 10.25 inci instrument display dengan BMW Operating System 7.0 dan voice control with “Hello, BMW!” hingga wireless Apple CarPlay.
Untuk Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW service inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama dua tahun, lima tahun keanggotaan AstraWorld.
Tidak hanya meluncurkan produk terbaru, untuk memanjakan para pelanggan, selama bulan Oktober 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan ringan atau DP rendah, perpanjangan garansi atau voucher bahan bakar senilai Rp.10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.
“Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah,Cukup menghubungi Business Consultant dan mengatur jadwal kedatangan. Kami juga melakukan perawatan kendaraan di rumah dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4 untuk melakukan penjadwalan. Semua layanan yang diberikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat,” kata Ivan. (529)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *