Juragan Rumah Makan Padang Dibunuh, Polisi Buru Pengendara Motor Misterius

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
agan 2222
Polisi memburu pengendara sepeda motor misterius yang pembunuh pengusaha rumah makan Padang. (ist)

BANDUNG | patrolipost.com – Juragan rumah makan Padang, Khairul Amin (54) dibunuh secara sadis di depan rumahnya. Hingga kini, polisi masih mendalami kasus pembunuhan yang menggegerkan warga Karawang, Jawa Barat tersebut.

Tim penyidik Polres Karawang, masih bekerja keras mengumpulkan alat bukti dan keterangan saksi. Sejumlah alat bukti seperti keterangan saksi, kamera CCTV, dan baju yang bersimbah darah sudah diamankan polisi.

“Kami masih melakukan pendalaman untuk memburu pelakunya. Sejumlah alat bukti penting seperti CCTV dan keterangan saksi sudah kita kantongi,” kata Kasubag Humas Polres Karawang, Ipda Budi Santoso, Kamis (28/10/21).

Menurut Budi, polisi sudah meminta sejumlah keterangan saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan ini. Saat ini sudah dua orang saksi yang mengetahui peristiwa pembunuhan ini dimintai keterangan. “Sudah dua orang dimintai keterangan. Kami mungkin masih akan meminta keterangan beberapa saksi lagi,” katanya.

Budi mengungkapkan, dari hasil olah kejadian perkara diduga korban dibunuh dengan sabetan senjata tajam. Berdasarkan hasil autopsi jenazah, terdapat sobekan luka di badan korban akibat sabetan benda tajam. “Pelaku melakukan penganiayaan mengakibatkan kematian dengan menggunakan senjata tajam” kata Budi.

Menurut Budi, berdasarkan alat bukti yang dimiliki, polisi saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan.

“Kami sudah dapatkan ciri-ciri pelaku, dan mudah-mudahan dalam jangka dekat bisa kami bekuk” pungkasnya. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *