Kazumi Digembleng Untuk Saingi K-Pop

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
ingin saingi k pop rieka roslan gemblen b68bf6 (1)
Kazumi, menuju K-Pop masa depan Indonesia.

DENPASAR | patrolipost.com – Industri musik K-Pop yang digemari tak hanya di Indonesia, tetapi juga dunia, membuat penyanyi Rieka Roslan, resah. Ia berpikir, mengapa Indonesia yang kaya akan talenta, tidak bisa seperti Korea Selatan. Kesempatan pun datang kepada salah satu pendiri grup band the Groove ini, saat diminta memproduseri girband cilik bernama Kazumi.
Tak menyiakan kesempatan, Rieka Roslan lantas menggembleng Kazumi yang personelnya masih berusia antara 9-12 tahun, untuk diajarinya olah vokal, menari dan juga koreografi.
“Waktu saya ditawari menjadi produser Kazumi, saya bilang saya tidak mau kalau cuma main main. Saya mau anak yang serius dan mau belajar. Karena mereka akan mewakili Indonesi, dan mereka menyanggupi,” tuturnya dilansir KapanLagi.
Setelah dirasa cukup melatih, Rieka Roslan memberikan sebuah lagu ciptaannya berjudul Senyum Indonesia untuk dinyanyikan Kazumi. Menurutnya, lagu tersebut cocok menjadi lagu anak dan bisa memotivasi pendengarnya untuk lebih mencintai pesona Indonesia.

“Saya Rieka Roslan melalui Kazumi ingin masyarakat Indonesia bangga dengan negerinya sendiri, Indonesia,” tuturnya.

Rieka Roslan juga berharap Kazumi yang terdiri dari Oktavia, Kaylene, Wynne, Reva, Mesya dan Aiko, kelak bisa menjadi girlband harapan bangsa yang bisa mendunia dan menyaingi girlband Korea.(kpl)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *