Dibenci Emak-emak, Ini Deretan Artis ‘Pelakor’

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pelakor 1111
Glenca Chysara satu dari artis Tanah Air terpaksa menjadi musuh masyarakat. Perannya sebagai seorang pelakor dibenci oleh emak-emak. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Sosok pelakor (perebut laki orang) tentu merupakan musuh utama bagi setiap pasangan yang dapat membawa kehancuran dalam suatu hubungan asmara. Karena sifatnya yang demikian, sosok pelakor kini juga mendapatkan stigma negatif tersendiri di masyarakat Indonesia.

Sejumlah aktris Tanah Air pun terpaksa dibenci emak-emak berkat perannya sebagai seorang pelakor di sinetron yang sukses mengundang emosi penonton berkat aktingnya yang terlihat dan terasa nyata sebagai sosok antagonis saat ini, Kamis (28/10).

Lantas siapa saja mereka? Berikut daftarnya.
1. Glenca Chysara
Popularitas sinetron Ikatan Cinta tidak hanya berkat romantisme antara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) saja. Ada peran sosok Elsa yang diperankan Glenca Chysara di sana. Tidak main-main, dalam cerita digambarkan bahwa Elsa adalah sosok pelakor bagi kakaknya sendiri. Aktingnya pun sukses membuat penonton Ikatan Cinta meradang.

2. Dinda Kanya Dewi
Jauh sebelum era Ikatan Cinta menjadi raja sinetron Tanah Air, publik lebih dahulu diperkenalkan serial “Cinta Fitri”. Dalam sinetron yang mencapai lebih dari 1.000 episode itu, sosok artis cantik Dinda Kanya Dewi sukses menjadi seorang pelakor dengan menjadi tokoh bernama Mischa, wanita yang ingin merusak rumah tangga Fitri. Perannya terasa sangat nyata hingga sukses membuat masyarakat yang menonton Cinta Fitri emosi berjamaah.

3. Marshanda
Sedikit berbeda dengan dua sosok di atas, Marshanda sebetulnya lebih akrab dan dikenal dengan peran protagonis dalam sebuah sinetron. Namun, saat menjajal akting menjadi seorang antagonis dan memerankan sosok pelakor, artis yang kini aktif mengampanyekan gerakan mencintai tubuh itu nyatanya sukses membuat emosi penonton berkat aktingnya di sinetron “Orang Ketiga”.

4. Kirana Larasati
Setali tiga uang dengan Marshanda, Kirana Larasati juga menjadi artis yang lebih lekat dengan tokoh protagonis berkat sejumlah perannya dalam sinetron seperti “Benci Bilang Cinta” dan “Azizah”. Namun, ketika menjajal peran antagonis dengan menjadi pelakor di “Kesetiaan Cinta”, sosoknya berubah drastis. Kirana sukses membuat penonton geram berkat aktingnya yang tega mencuri suami sahabatnya sendiri.

5. Raya Kohandi
Menjadi artis yang identik dengan peran antagonis seakan membuat Raya Kohandi mudah menjadi seorang pelakor. Perannya dalam sinetron “Cinta Suci” yang menjadi tokoh pengganggu dalam hubungan mesra Ammar Zoni dan Irish Bella sukses membuat penonton emosi.

6. Hana Saraswati
Memerankan karakter perempuan yang egois dan ingin memiliki kembali kekasihnya yang sudah beristrikan orang lain, Hana Saraswati sukses menghadirkan warna dalam sinetron “Buku Harian Seorang Istri”. Berkat peran antagonisnya tersebut, namanya juga terangkat ke permukaan dan mulai dikenal di industri hiburan Tanah Air.

7. Cut Meyriska
Menjadi ratunya tokoh antagonis sinetron Indonesia, salah satu peran jahat Cut Meyriska yang dikenang publik adalah perannya sebagai seorang pelakor dalam sinetron “Catatan Hati Seorang Istri”. Wanita berhijab itu sukses membuat penonton geram berkat perannya sebagai sosok pelakor licik bernama Karin atau yang akrab disapa Hello Kitty. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *