Polres Klungkung Gelar Patroli Malam

polres klungkung 4444
Personel Polres Klungkung menggelar patroli malam, sekaligus menyampaikan kepada masyarakat agar selalu disiplin prokes. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. Personel Polsek Klungkung melaksanakan kegiatan patroli malam guna memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas serta imbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat, Selasa malam (27/10/2021).

Kegiatan patroli malam hari dilaksanakan oleh personel Polsek Klungkung dengan sasaran di Pasar Galiran,Terminal Galiran, objek vital, pertokoan dan permukiman penduduk

Tak lupa juga petugas patroli melaksankan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta rajin mencuci tangan di setiap aktifitasnnya.

Kapolsek Klungkung, Kompol I Gusti Made Sudiana menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta juga tetap memberikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat yang ditemui saat melaksanakan patroli malam hari.

”Kami rutin melaksanakan kegiata patroli untuk mencegah kerawanan dan kami juga mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan prokes,” kata Kompol I Gusti Made Sudiana. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.