Untuk Rasa Percaya Diri, Jinan Rilis Single ‘Mannequin’

1635243615010 (1)
Musisi, Jinan Laetitia.

DENPASAR | patrolipost.com – Musisi muda berbakat Jinan Laetitia kembali dengan single terbarunya yang berjudul Mannequin. Lagu ini merupakan lagu ketiga yang diluncurkan Jinan di tahun 2021 bersama label rekaman Warner Music Indonesia.
Seperti lagu-lagu terdahulu, Jinan selalu mengambil tema yang tidaklah ringan. Single ‘Forgive’ dan ‘Picture‘ misalnya, ia mengeksplorasi tema refleksi perjalanan diri. Di ‘Mannequin’, lagu pop dengan beats yang enerjetik, Jinan bercerita mengenai ekspektasi orang-orang atas dirinya.
“Saya menulis lagu berbahasa Inggris ini ketika ia memiliki beban yang berat untuk memenuhi harapan orang lain terhadapnya,” ungkapnya.
Mahasiswi jurusan Seni Rupa dan Desain ITB ini menyajikan karakter dinamis, berdiri di antara estetika pop dan keeksentrikan seni yang kuat. Tidak hanya beatsnya yang unik, lirik-lirik lagunya pun mengandung penuh arti seperti ‘Cause I’m your mannequin. Pretty porcelain. Cut me off, dress me up. ‘Til I’m pretty, pretty‘.

Melalui lagu ini, Jinan mengajak pendengar untuk tidak memperdulikan pendapat orang. Ia berharap lagu ini dapat menemani pendengar dalam proses perjalanan kepercayaan diri

“Tidak peduli apa yang saya katakan atau tunjukkan, mereka akan selalu memiliki persepsi mereka sendiri tentang saya. Dan kita belajar untuk tidak membiarkan pendapat orang lain mendefinisikan siapa kita. Mannequin adalah lagu dimana saya berdamai dengan fakta itu,” ujarnya.(kpl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.