Api Berasal dari Dupa, Gudang dan 1 Unit Mobil Terbakar di Kintamani

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
kebakaran kintamani2
Kondisi gudang dan garase yang terbakar di Banjar/Desa Pinggan Kecamatan Kintamani, Bangli, Selasa (26/10/2021).

BANGLI | patrolipost.com – Kebakaran terjadi di pondokan milik I Made Sumerdana (40) di pondokan Nyungsungan Banjar/Desa Pinggan Kecamatan Kintamani, Bangli, Bali, Selasa (26/10/2021) sekitar pukul 14.30 Wita. Si jago merah membakar gudang dan garase serta menghanguskan satu unit mobil. Kebakaran tersebut diduga akibat dupa sisa sembahyang yang ditinggalkan masih menyala.

Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta mengungkapkan kejadian berawal korban sembahyang di pondokan  miliknya. Setelah selesai sembahyang korban pergi ke RSUD Bangli untuk membesuk keluarganya yang sedang sakit dan dirawat di RSUD Bangli.

Bacaan Lainnya

“Saat kejadian di pondokan tersebut dalam keadaan sepi,” ungkapnya.

Kemudian sekitar pukul 14.30 Wita, salah seorang warga yang sedang berkebun melihat kepulan asap dari pondokan Made Sumerdana. Melihat kejadian tersebut, warga mendatangi sumber asap dan didapatinya api sudah membesar. Warga sekitar pun berupaya memadamkan api menggunakan alat seadanya.

“Upaya pemadaman dilakukan dengan alat seadanya. Sampai akhirnya api berhasil padam,” sebutnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 100 juta. “Dalam insiden tersebut bangunan yang terbakar yakni gudang tempat menyimpan alat pertanian, atap dapur serta satu unit mobil,” jelasnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *