Sat Pol Airud Polres Klungkung Patroli di Pesisir Pantai Kusamba

satpol airrud 5555 ccc
Sat Pol Airud Polres Klungkung saat melakukan patroli rutin di Pelabuhan Kusamba, Selasa (26/10/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di pesisir, Personel Sat Pol Airud melaksanakan kegiatan patroli dialogis maupun sambang dengan masyarakat di Pelabuhan Tradisional Desa Kusamba.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta keberadaan Polri di tengah- tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga ke depan Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat, Selasa (26/10/2021).

“Patroli dialogis ini dilaksanakan dalam upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan sasaran kegiatan masyarakat pesisir di Desa Kusamba,” ungkap Kasat Pol Airud, AKP I Made Susila SH.

Dijelaskan, kegiatan ini rutin dilakukan oleh personrlnya untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas guna menjaga situasi keamanan di wilayah pesisir serta untuk mengedukasi masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Melalui patroli dialogis ini, kami juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat yang ada di pesisir untuk sama-sama menjaga keamanan dan saat beraktivitas di luar rumah wajib menggunakan masker, selalu rutin mencuci tangan dan jaga jarak aman serta tidak berkerumun demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (855)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.