Tuntaskan Vaksinasi Tahap II, Polres Klungkung Laksanakan Vaksin Covid di Banjar Gunung Niang

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
vaksinasi 44444 ccccc
Tim Vaksinator Polres Klungkung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung menggelar vaksinasi Covid-19 dosis tahap II. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Polres Klungkung gencar memberikan layanan vaksinasi Covid-19. Kali ini layanan vaksinasi massal digelar di Banjar Gunung Niang, Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Selasa (26/10/2021).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH mengatakan, layanan vaksinasi akan terus dioptimalkan dengan harapan warga Klungkung bisa tuntas divaksinasi Covid-19.

”Layanan vaksinasi dari Tim Vaksinator Polres Klungkung jadwalnya pun berpindah-pindah karena kita mengikuti jadwal yang diberikan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung,” ungkapnya.

“Vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) sehingga bisa menekan laju penyebaran Covid-19 dan semoga di Kabupaten Klungkung bisa terbebas dari Covid-19”, ujar AKBP I Made Dhanuardana.

Kapolres Kungkung juga berpesan kepada warga yang sudah divaksin jangan kendor disiplin protokol kesehatan, tetap harus pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *