Polres Klungkung Lakukan Binlat Mandiri Casis Bintara Gelombang I

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
gelombang 333 xxx
Polres Klungkung menggelar Binlat Mandiri gelombang I yang berlangsung di GOR Swecapura, Senin (25/10/21). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Jajaran Polres Klungkung terus meningkatkan kemampuan personelnya. Kali ini dengan melaksanakan Binlat Mandiri Gelombang I di Mapolres Klungkung. Kabag Sumda Polres Klungkung, Kompol I Gede Mustika SH beserta personel Bag Sumda, melaksanakan kegiatan Binlat Mandiri Casis Bintara selama masa tunggu Diktuk Gelombang I Tahun 2022 yang berlangsung di GOR Swecapura, Senin (25/10/2021).

Binlat mandiri dilaksanakan kepada 33 Casis Bintara Diktuk Gelombang I dengan Bintara PTU, Bintara Bakomsus, Bintara Brimob, dan Bintara Rekpro.

Materi yang diberikan pada binlat mandiri selama masa tunggu meliputi, Apel pagi, latihan fisik serta yel-yel.

“Selama kegiatan kami tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah terjadinya penularan Covid-19,” ungkap Kompol Mustika.

Masih menurut Kompol Mustika kegiatan ini juga merupakan program dari pimpinan Polri selama masa tunggu para Casis untuk mengikuti Diktuk Gelombang I Tahun 2022 nanti.

“Setidaknya para Casis telah dibekali dengan kemampuan dasar Kepolisian sehingga nantinya para Casis tidak kaget dan cepat menyesuaikan dengan kondisi pendidikan yang sebenarnya,” pungkas Kompol Gede Mustika. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *