Pengendara Sepeda Motor Tabrak Trotoar, Nyawanya Tak Tertolong

Polisi olah tempat kejadian perkara (TKP).

DENPASAR | patrolipost.com – Seorang pengendara motor warga Banjar Gemeh Yang Batu Denpasar Timur, Cokorda GD Bagus Kusuma Nanda (21) meninggal dunia usai kecelakaan tunggal di Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai. Korban menabrak beton trotoar di depan Bale Bale Wooden House di sebelah Timur Pura Tanah Kilap KM 21 Denpasar Selatan, Jumat (15/11/19).

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin menerangkan, korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK-2710-QE melaju dari arah Timur menuju ke arah Barat. Setibanya di Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai, tepatnya depan Bale Bale Wooden House di sebelah Timur Pura Tanah Kilap Densel, korban hilang keseimbangan. Kendaraannya oleng ke kiri sehingga menabrak beton pinggir trotoar dan batu di atas trotoar di Selatan badan jalan.

Bacaan Lainnya

Akibat menabrak beton pinggir trotoar dan batu, korban mengalami luka parah di bagian wajah sehingga dari hidung korban keluar darah. Selain itu, di bagian kaki dan tangan korban terdapat lecet serta mulut, mata dan pipi mengalami pembengkakan. Akhirnya korban meninggal dunia di TKP.

Kendaraan korban rusak pada velg roda depan, garpu depan bengkok, spion kanan, kiri pecah, sayap roda depan, dek kiri, dongkrak lecet, dan speedometer pecah. Akibat kecelakaan tersebut, kerugian material sebesar Rp 700 ribu.

Menurut saksi, Jeck Umbu Leaiya (27) kecelakaan tunggal itu terjadi pagi hari sekitar pukul 05.30 Wita. Korban diduga lalai dan kurang hati hati saat berkendara sehingga hilang kontrol.

Peristiwa laka lantas ini dilaporkan ke pihak berwajib pukul 07.00 Wita. Selanjutnya anggota Tim Unit Laka Sat Lantas Polresta Denpasar membawa mayat korban ke RSUP Sanglah Denpasar. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.