Renovasi Tahap I Gedung BMB Bangli Selesai Awal November

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
gedung bmb
Renovasi gedung BMB Pemkab Bangli. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Proses pengerjaan renovasi Gedung Bumi Mukti Bhakti (BMB) Pemkab Bangli terus dikebut. Untuk tahap awal pengerjaan diperkirakan akan rampung pada awal November tahun ini.

Tim pendamping teknis renovasi gedung BMB, Putu Dedi Upariawan mengatakan, renovasi gedung BMB dilakukan secara bertahap. Untuk tahap awal pengerjaan di luar aksesoris dikerjakan oleh PT Karya Nirmala dengan nilai kontrak Rp 3.084.185.000. Pengerjaan harus sudah tuntas per tanggal 26 November 2021

Bacaan Lainnya

Menurut Dedi Upariawan, dari hasil penghitungan, progres kerja ada di angka 82,9 persen dari perencanaan 78 persen. Artinya hasil pekerjaan telah melebihi dari perencanaan sekitar 4 persen lebih.

Melihat progress diyakini awal bulan November pengerjaan tahap awal renovasi dari gedung kebanggaan masyarakat Bangli tersebut akan tuntas.

”Pekerjaan tinggal pasang plafon di lantai atas dan pembersihan,” ungkapnya, Selasa (26/10/2021).

Sementara disinggung kelanjutan pembangunan, menurut Putu Dedi,  pada APBD Induk 2022 telah disediakan  anggaran untuk kelanjutan pembangunan sebesar Rp 4,5 miliar. Anggaran itu digunakan untuk aksesoris/aristektur dan pemenuhan sarana prasarana gedung.

Lanjut Putu Dedi, tentu untuk kelanjutan gedung menunggu kepastian anggaran, jika sudah masuk dalam Daftar Pelaksanaan Anggaran (DPA) sudah bisa langsung tanda tangan kontrak.

“Target Bapak Bupati bulan Agustus 2022 gedung sudah bisa dimanfaatkan,” kata Putu Dedi. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *