Dari Modelling, Putu Bintang Jajal Layar Lebar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
1635159544564
Putu Bintang Putri Darmawan.

DENPASAR | patrolipost.com – Nama, Putu Bintang Putri Darmawan, sudah begitu populer di dunia modelling berkat berbagai penghargaan yang telah dicapainya di usia belia. Dan kini, Putu BIntang mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting, terutama film layar lebar.
Sebelumnya memang smepat tampil di beberapa judul FTV. Bahkan di tahun 2020 lalu, Ia sempat dianugerahi penghargaan sebagai ‘Artis Cilik Pendatang Baru Terbaik’ oleh PARFI. Sedang sibuk hooting film layar lebar perdana aku, karena selama ini FTV aja. Di model penghargaan aku udah banyak, salah satunya Penghargaan PARFI Artis Cilik Pendatang Baru 2020,” ujar Putu Bintang Putri Darmawan kepada awak media.
Usut punya usut, Putu Bintang akan memerankan tokoh penting di sebuah film bertajuk SETINGGI BINTANG garapan sutradara Widi Wijaya. Film ini akan mengangkat kisah nyata yang dialami Putu Bintang di masa lalunya ketika Ia jadi korban bullying. Meski sudah begitu akrab dengan dunia modelling. Namun ternyata pemilik akun Instagram @bintangdarmawan.official ini juga punya pengalaman-pengalaman yang tak melulu positif.

“Modeling membuat aku menjadi lebih percaya diri. Suka dukanya sebagai model remaja, karena saya baru berusia 14 tahun dan kebetulan postur tubuh saya belum cukup tinggi untuk menjadi model profesional, saya sering kesulitan mendapatkan kesempatan untuk dipilih dalam mengikuti fashion show,” ungkapnya.

Saat ini dikatakannya sedang mempersiapkan diri berangkat tahun depan untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Teen International 2022. “Sekarang lagi fokus untuk persiapan di ajang Miss Teen International tahun depan, mewakili Indonesia,”tutup Bintang (rls/net)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *