Gerai Vaksin Gabungan Digelar di Desa Gelgel, Polres Klungkung Ajak Masyarakat Vaksin Covid-19

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
vaksin 3333
Polres Klungkung berkolaborasi dengan TNI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung menggelar gerai vaksin untuk masyarakat di Desa Gelgel, Senin(25/10/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Keberadaan Gerai Vaksin TNI-Polri terus berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung mendapat apresiasi positif dari masyarakat, tidak hanya masyarakat Kabupaten Klungkung tetapi juga masyarakat pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung.

Hal ini terlihat dari masih banyaknya masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Desa Gelgel, Kabupaten Klungkung, (25/10/2021).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanurdana SIK MH mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional dan upaya pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui program 1 juta vaksin yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok).

“Ini kita laksanakan sebagai bentuk dukungan Polri khusunya Polres Klungkung kepada Pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi sehingga tercapai herd immunity,” ujarnya.

Disamping itu, Kapolres Klungkung mengajak masyarakat Klungkung maupun pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung. “Ayo laksanakan vaksinasi yang ada di Gerai Vaksin TNI-Polri untuk bisa mempercepat herd immunity, sehingga bisa menekan laju penyebaran Covid-19 dan semoga Kabupaten Klungkung bisa terbebas dari Covid-19 dan bisa mempercepat pertumbuhan ekonomi,” imbuhnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *