Perburuan Top Skor Liga Inggris: Salah Menggila

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
salah 333333c
Mohamed Salah terus mengasah ketajamannya dalam menjebol gawang lawan dalam perburuan top skor merebut sepatu emas Liga Inggris 2021-2022. (ist)

Patrolipost.com – Mohamed Salah terus mengasah ketajamannya dalam menjebol gawang lawan saat ia berlomba dalam perebutan sepatu emas Liga Inggris 2021-2022. Penyerang Liverpool itu saat ini menempati posisi teratas dalam daftar top skor sementara dengan torehan 10 gol.

Tiga gol tambahan dicetak Mo Salah saat mengantarkan Liverpool menang 5-0 atas Manchester United di Old Trafford, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Total, penyerang bernomor punggung 11 itu telah membukukan 10 gol dan lima assist dalam 810 pertandingan yang dimainkannya bersama The Reds di Liga Inggris musim ini.

Mo Salah berhasil unggul tiga gol dari Jamie Vardy, yang meneror di urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris. Di urutan berikutnya atau posisi ketiga ditempati Michail Antonio dari West Ham united dengan torehan enam gol.

Sementara peringkat keempat dan kelima dihuni Sadio Mane (5) dan Bruno Fernandes (4). Bisa dikatakan, insting pemain Liverpool dalam mencetak gol di musim ini terbilang sangat berbahaya. Buktinya, The Reds mengirimkan tiga pemain dalam daftar 10 besar pencetak gol terbanyak Liga Inggris. (305/snc/bbc)

Berikut Daftar Pencetak Gol Terbanyak Sementara Liga Inggris Musim Ini:
1. Mohamed Salah – Liverpool : 10 Gol
2. Jamie Bardy – Leicester City: 7 Gol
3. Michail Antonio – West Ham: 6 Gol
4. Sadio Mane – Liverpool: 5 Gol
5. Bruno Fernandes – Manchester United: 4 gol
6. Callum Wilson – Newcastle United: 4 Gol
7. Diogo Jota – Liverpool: 4 Gol
8. Hwang Hee-chan – Wolves: 4 Gol
9. Ismaila Sarr – Watford: 4 Gol
10. Mason Greenwood – Manchester United: 4 Gol

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *