9 Istilah Open BO Dalam Prostitusi Online, Nomor 6 Paling Dibenci Cewek ABG

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
psk 2222
9 Istilah Open BO Dalam Prostitusi Online, Nomor 6-8 Tak Disukai PSK WI (23) menggeluti PSK online sejak setahun lalu. Dia kerap expo atau menerima orderan di wilayah Jakarta. (dtc/net)

JAKARTA | patrolipost.com – Istilah Open BO cukup familiar di jagat dunia maya khususnya Twitter. Open BO juga diidentik dengan pekerja seks komersil (PSK) dan dunia prostitusi online.

Penasaran dengan Open BO dan istilah lainnya dalam bisnis esek-esek. Berikut 9 istilah Open BO yang berhasil dihimpun, Senin (25/10/2021).

1. Open booking online atau booking out (BO): Membawa wanita keluar dari tempat prostitusi. Biasanya “eksekusi” wanita Open BO dilakukan di indekos, apartemen, dan hotel.
2. Short time (ST): Durasi berhubungan intim yang ditawarkan sekitar 1-2 jam. Biasanya tarif berkisar Rp300 ribu-Rp500 ribu sekali kencan.
3. Long time (LT): Durasi berhubungan intim yang ditawarkan sekitar 6-8 jam. Biasanya tarif di atas Rp1 juta sekali kencan.
4. Video call sex (VCS): Si wanita melakukan video call dengan pria pemesan seraya wanita tersebut menunjukkan aurat dan bagian tubuh vital lainnya. Tidak ada tarif baku untuk VCS, biasanya Rp100 ribu per jam. Bahkan, ada juga sesama wanita atau sesama pria melakukan VCS.
5. Avail: Wanita Open BO menunjukkan dirinya kosong atau tersedia alias belum di-booking orang.
6. No CIM (Cum In Mouth): Aturan dari si wanita Open BO bahwa tidak boleh mengeluarkan sperma di mulut. Ini paling dibenci.
7. No CIF (Cum In Face): Aturan dari si wanita Open BO bahwa tidak boleh mengeluarlan sperma di wajah.
8. No BDSM (Bondage Discipline Sadism and Masochism): Seks yang menyimpang, perilaku sadis, dan penuh adegan kekerasan. Biasanya wanita Open BO menampilkan hal ini pada bio di akun Twitternya dan yang bersangkutan enggan melakukan aksi tersebut.
9. Expo: Buka slot atau menunjukkan wanita Open BO sedang berada di sebuah lokasi/kota. Misalnya Expo Jakarta, Expo Bandung, dan Expo Bogor. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *