Seleksi Tahap II, Disdik Ingatkan Calon PPPK Pilih Formasi yang Tepat

plt disdikpora bangli jro widarta
Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bangli, Jro Penyarikan Widata. (ist) 

BANGLI | patrolipost.com – Dalam seleksi tahap pertama pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemkab Bangli  diikuti sebanyak 785 perserta. Hasil seleksi yang dinyatakan lulus sebanyak 285 perserta.

Bagi mereka yang tidak lolos diberikan kesempatan untuk ikuti seleksi tahap kedua. Sementara Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bangli mengingatkan agar peserta pilih formasi yang tepat.

Bacaan Lainnya

Plt Kepala Disdikpora Bangli, Jro Penyarikan Widata mengatakan untuk seleksi PPPK tahap kedua akan diawali dengan pengumuman dan pemilihan formasi II. Peserta yang sebelumnya gagal di tahap pertama masih memiliki kesempatan untuk mengikuti seleksi tahap kedua.

“Sesuai dengan jadwal yang kami terima dari Kementerian Pendidikan, untuk pengemumanan dan pemilihan formasi dimulai 24 Oktober,” ujarnya, Minggu (24/10/2021).

Menurut Jro Widata, para peserta biasanya mengecek pengumuman dan formasi melalui akun masing-masing. Dalam seleksi tahap kedua masih banyak formasi yang belum terisi. Jro Widata mengingatkan para peserta agar memilih formasi yang tepat. Selain itu, para peserta agar betul-betul mempersiapkan diri.

“Persiapkan diri dengan baik, belajar dengan baik, dalam menghadapi seleksi. Semoga dengan perjuangan yang penuh semangat dan persiapan yan matang bisa lolos passing grade dan lulus sebagai Calon PPPK Guru,” harapnya.

Sementara itu Sekretaris Disdikpora Bangli, I Nengah Wikrama mengatakan, untuk seleksi PPPK tahun 2021 formasi yang dibuka sebanyak 846 formasi. Sedangkan formasi yang sudah terisi sebanyak 285 formasi. Dengan begitu masih ada 561 formasi yang tersedia pada seleksi PPPK tahap kedua. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.