Pilkel Serentak Kabupaten Klungkung 2021, Bupati Suwirta Monitoring Sejumlah TPS

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
tps 2222 cccc
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melakukan monitoring ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), Sabtu (23/10/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Menjelang H-1 pelaksanaan pemilihan Perbekel Serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Klungkung 2021, Bupati Klungkung. I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Klungkung, I Wayan Suteja melaksanakan kegiatan monitoring ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Klungkung, Sabtu (23/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan monitoring, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi, dan panitia pemilihan Perbekel Serentak Kabupaten Klungkung Tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Pantauan I Nyoman Suwirta, monitoring di beberapa TPS sudah melakukan persiapan dengan baik, dan kondisi di masing-masing desa pelaksanaan Pilkel terpantau kondusif.

Bupati Suwirta mengingatkan panitia Pemilihan Perbekel Serentak Kabupaten Klungkung untuk tetap menerapkan prokes Covid-19 dan mengatur waktu dalam melaksanakan proses pemilihan suara bagi masyarakat di desa masing-masing untuk menghindari terjadinya kerumunan masyarakat saat melaksanakan proses pemilihan Perbekel.

“Semoga proses Pelaksanaan Pemilihan Perbekel Serentak Kabupaten Klungkung dapat berjalan dengan lancar,” harap Bupati Suwirta.

Adapun TPS yang dimonitoring yakni, TPS 1 Balai Adat Tegal Besar, dan TPS 3 Balai Kesejahteraan di Desa Negari, TPS 1 Banjar Dinas Koripan Kangin dan TPS 2 Banjar Dinas Koripan Tengah di Desa Banjarangkan, TPS 5 Banjar Dinas Penarukan Desa Bungbungan, TPS 1 Banjar Dinas Kawan Desa Selisihan, TPS 3 Balai Serbaguna Desa Adat Tegak, dan TPS 4 Dusun Tengah Desa Akah, serta TPS 6 Banjar Banjar Tengah Desa Gunaksa. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *