Heboh, Wanita Ini Berjanggut: Banyak Pria Mengajaknya Kencan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
berjanggut 33333
Seorang wanita Amerika Serikat menumbuhkan bulu janggut untuk memikat banyak pria. (ist)

Patrolipost.com – Seorang wanita di Amerika Serikat (AS) tampil anti-mainstream dengan menumbuhkan janggut layaknya pria. Uniknya, penampilan itu membuatnya menerima banyak tawaran kencan para pria.

Dia tidak mengungkap identitas aslinya, namun tenar di TikTok dengan nama akun @PeakabooPumpkin. Sejak tampil tak biasa, dia telah mendapat puluhan ribu pengikut di media sosial.

Pengguna akun @PeekabooPumpkin dengan lebih dari 54.000 pengikut ini mengatakan para pria sangat terpikat dengan janggutnya sehingga dia terus-menerus diajak berkencan.

Dalam sekejap, dia menjadi influencer dan membuat akun OnlyFans untuk melayani para pria yang memiliki obsesi fetish bulu wajah. Dengan akun OnlyFans itu, dia meraup penghasilan USD12 per bulan, di mana dia menyuguhkan foto dan video penampilannya yang berjanggut.

“BBW [wanita cantik besar] berbulu. Real Bearded Freak,” bunyi keterangan biodata akun OnlyFans-nya, yang dikutip New York Post, Jumat (23/10/2021).

Wanita berusia 36 tahun yang belum mengungkapkan nama aslinya itu tidak selalu begitu percaya diri. Dia mengatakan kepada pengikutnya di TikTok bahwa butuh banyak kerja keras untuk belajar mencintai bulu yang tumbuh di dagunya.

Pengguna akun @PeekabooPumpkin ini mengatakan dia menderita sindrom ovarium polikistik (PCOS), yang dapat membuat beberapa wanita mengalami pertumbuhan bulu tubuh dan wajah yang tidak normal karena peningkatan kadar testosteron.

Tidak membiarkan kondisi medis membuatnya sedih, influencer ini sekarang tanpa menyesal memamerkan bulu wajahnya, dengan video baru-baru ini yang menunjukkannya dalam kaus oblong yang bertuliskan slogan “Apa yang membuatmu berbeda membuatmu cantik”.

Banyak pengikut pria yang terpikat dengan penampilannya.

“Apa Anda belum punya pasangan? Saya tidak pernah berkencan dengan wanita berjanggut, tetapi saya ingin berkencan dengan Anda,” tanya seorang pria di TikTok.

Pengguna akun @PeekabooPumpkin menjawab dengan mengungkapkan bahwa dia berada di luar pasaran dan sudah menikah dengan bahagia. Menurutnya, janggutnya tidak pernah menjadi masalah dengan bosnya, karena dia bekerja di lingkungan perusahaan yang sangat profesional.

“Orang-orang selalu menghormati, bahkan ketika saya pergi untuk wawancara beberapa tahun yang lalu, tidak ada yang pernah menyebutkan bulu wajah saya dan rasa hormat tidak pernah menjadi masalah,” katanya.

Namun, tidak semua pengguna TikTok begitu sopan terhadapnya.

“Bagaimana ini menarik?” bunyi komentar seorang pengguna di bawah video yang di-posting wanita tersebut.

“Ini adalah definisi ‘Saya butuh perhatian dari orang-orang’,” cela pengguna TikkTok lainnya.

Tapi pengguna akun @PeekabooPumpkin ini tidak terpengaruh, dan terus mengunggah video dan menghasilkan uang di OnlyFans dari para pengikutnya. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *