Mazda Resmikan Dealer di Bali

1022 oto master (1)
POTONG TUMPENG - Pemotongan tumpeng tanda peresmian dealer Mazda Kuta.
KUTA | patrolipost.com – PT Eurokars Motor Indonesia pada Kamis (21/10 secara resmi membuka dealer Mazda Kuta yang terletak di By Pass Ngurah Rai No 110 C.
Ini merupakan dealer Mazda ke-24 di seluruh Indonesia dan berada di bawah naungan PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang, dipimpin oleh Wahyudi selaku operation manager dan Cahaya Wirawan Hadi sebagai pemilik dealer.
“Diresmikannya Mazda Kuta menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Tanah Air sejak dipegang oleh Eurokars Group. Mazda Kuta ini merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standard layanan sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.
Dealer Mazda Kuta dengan luas bangunan sebesar 200 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 390 meter persegi. Memilliki fasilitas 3S (Sales, service dan Spare Part) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang dua unit Mazda terbaru serta satu ruang penyerahan kendaraan (delivery area) untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang.
Dealer yang kegiatan operasionalnya berlangsung sejak tanggal 20 Oktober 2021 ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan desain modern minimalis sehingga menambah kesan premium layaknya di showroom-showroom atau bengkel kendaraan premium.
Ruang tunggu juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak. Sedangkan ruang bengkel (workshop) dengan empat service bay telah dilengkapi dengan peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.
Selama masa pembukaan, bagi pelanggan yang telah memiliki mobil Mazda dan melakukan servis rutin di Dealer Mazda Kuta akan mendapatkan diskon jasa dan parts sebesar 10 persen dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir menarik. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.