Patroli Malam, Personel Polsek Klungkung Terapkan Disiplin Prokes Kepada Masyarakat

polres 55555
Polres Klungkung saat melakukan patroli malam dan menyampaikan agar selalu disiplin prokes kepada masyarakat, Rabu (20/10/2021) malam. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 serta menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya, personel Polsek Klungkung melakukan patroli pada malam hari dan menerapkan disiplin prokes kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Kapolsek Klungkung, Kompol I Gusti Made Sudiana menuturkan, kegiatan yang dilakukan pada Rabu malam (20/10/2021), bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah-tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan dan menerapkan 5M agar terhindar dari penularan Covid-19.

Disamping melakukan patroli kamtibmas agar situasi tetap terjaga aman dan kondusif, personel Polsek Klungkung juga menyambangi masyarakat secara humanis yang sedang melaksanakan aktivitas jual-beli di Pasar Galiran Klungkung.

Kapolsek juga mengajak masyarakat agar membantu Kepolisian dalam menjaga situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Klungkung serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.