Tingkatkan Keamanan, Polsek Klungkung Patroli Rutin: Masyarakat Taat Prokes 

patroli 55555
Polres Klungkung melakukan patroli rutin pada malam hari di pasar dan Terminal Galiran, Senin malam (18/10/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Klungkung agar selalu kondusif dan memberi rasa aman kepada masyarakat, Unit Patroli Sat Samapta Polsek Klungkung, melaksanakan patroli rutin di Pasar Galiran dan Terminal Galiran, Senin malam (18/10/2021).

”Selain melakukan giat patroli, Personel Unit Samapta Polsek Klungkung juga mengajak dialogis masyarakat dan menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar,” ujar Kapolsek Klungkung, Kompol I Gusti Made Sudiana.

Ditambahkan terkait dengan antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19, personel Unit Patroli Samapta juga mengimbau masyarakat yang ditemui di tempat agar tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan dengan pola hidup kebiasaan baru 3 M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

”Kegiatan patroli ini terus dilakukan oleh personel kami Polsek Klungkung sebagai langkah memberikan rasa aman dan nyaman bagi kegiatan aktifitas masyarakat sehari-hari di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini,” imbuh Kompol I Gusti Made Sudiana. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.