Manjakan Konsumen dengan Paket Helo AHASS

1020 oto master (1)
AHASS - Mekanik AHASS melayani servis motor konsumen.
DENPASAR | patrolipost.com – Dalam rangka memberikan layanan yang cepat dan lebih efektif saat perawatan di bengkel resmi, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan AHASS Bali menawarkan program istimewa kepada konsumen setia Honda.
Kecepatan waktu dalam melakukan berbagai hal terutama perawatan sepeda motor atau servis adalah impian dari konsumen Honda. Program yang dinamai paket servis “Helo AHASS” (Hemat & Low Budget di AHASS Bali) ini merupakan promo servis dengan layanan Pit Express yang bebas antri serta memberikan empat pilihan paket servis.
Di antaranya Helo AHASS I: Konsumen mendapatkan potongan 15 persen untuk pemasangan ban, Helo AHASS II: Mengganti baterry gratis biaya pasang dan pengecekan, Helo AHASS III: Mengganti busi mendapatkan gratis biaya pasang, dan Helo AHASS IV: Potongan harga sebesar 15 persen untuk pemasangan brake system.
Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya, mengatakan, memberikan kemudahan bagi konsumen AHASS tidak hanya pada layanan Pit Express. Salah satu layanan untuk memaksimal waktu antre adalah layanan service booking. Pada layanan ini AHASS Bali juga memberikan potongan 15 persen.
Layanan Pit Express merupakan solusi terbaik bagi konsumen yang memiliki aktivitas padat setiap hari tanpa harus antri lama. Masih dengan campaign “Cek Aja Dulu” Astra Motor Bali ingin memberikan solusi untuk efisiensi waktu dan kemudahan servis melalui paket promo service Helo AHASS yang ditawarakan untuk konsumen setia Honda.
“Layanan Pit Express yang telah disediakan oleh AHASS ini didukung oleh mekanik handal yang telah tersertifikasi. Harapan kami, dengan layanan dan promo yang kami tawarkan ini dapat menambah kepuasan konsumen terhadap pelayanan di bengkel resmi Honda atau AHASS di area Bali,” ungkap Agung Surya.
Untuk Progran Helo AHASS ini berlaku sejak 14 Oktober hingga 9 November 2021 dan semua konsumen yang mengganti atau menggunakan promo Helo AHASS berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah yang akan diundi pada 9 November 2021 melalui akun ofisial Instagram @hondafansbali.
Selain itu, AHASS Bali juga menyediakan layanan HONDA CARE yakni layanan darurat di jalan yang dapat dimanfaatkan konsumen apabila mengalami kendala. Hubungi hotline Honda Care 0361-438008 atau ke 0811385851 jam kerja maupun di luar jam kerja/libur atau malam hari, agen Honda Care akan langsung memberikan penanganan dengan tetap menerapkan protokol esehatan. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.