Ormas dan Debt Collector Bentrok, Berlanjut Aksi Sweeping

bentrok =2222
Bentrokan antara anggota ormas dengan kelompok debt collector di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, Selasa malam, berlanjut aksi sweeping. (ist)

TANGERANG | patrolipost.com – Bentrokan antara anggota ormas dengan kelompok debt collector di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (19/10/2021) malam, berlanjut aksi sweeping. Dalam aksinya, anggota ormas membawa motor dan melakukan konvoi di jalan raya.

Sweeping dilakukan anggota ormas karena ada rekan mereka yang dikabarkan menderita luka bacok saat terjadi bentrokan. “Ngeri bang. Polisi sudah banyak yang datang dan berjaga di jalan,” kata Je, salah satu warga sekitar Jalan Imam Bonjol, Rabu (20/10/2021) dini hari.

Dalam sweeping itu anggota ormas tidak menemukan debt collector yang dicarinya. Aksi sweeping sempat terlihat di Kampung Baru, kemudian ke arah Harkit.

“Tadi jam setengah 12 di Kampung Baru. Sekarang ke Harkit deket rumah saya. Mereka masih sweeping nyari yang bacok,” katanya.

Sementara dalam rekaman CCTV warga tampak puluhan anggota ormas melakukan sweeping dengan menggunakan motor dan saling berboncengan. Sejumlah warga tampak berlarian karena ketakutan.

Petugas kepolisian sudah berada di lokasi untuk melakukan penjagaan. Namun polisi tampak hanya mengatur lalu lintas. (305/snc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.