Menuju Indonesia Bangkit, RS Unud Gelar Webinar Covid-19

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
2021 10 20 07 25 282021 10 20 07 25 28 535
2021 10 20 07 25 282021 10 20 07 25 28 535

Webinar yang diselenggarakan oleh RS Universitas Udayana. 

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Rumah Sakit Universitas Udayana menggelar Webinar “Inovasi Pelayanan Covid-19 Rumah Sakit Universitas Udayana Menuju Indonesia Bangkit” yang berlangsung secara daring dan live streaming pada akun youtube RS Unud, Jumat (15/10/2021). Webinar dibuka oleh Rektor Unud diikuti Ketua Komite Bersama RS PTN Indonesia, Para Direktur RS PTN, Direktur Utama RS Unud.

Dalam kesempatan ini Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Webinar yang telah dilakukan oleh RS Unud. Dalam menjalankan visi misinya RS Unud disamping sebagai tempat pembelajaran mahasiswa di bidang medis juga diharapkan menjalankan fungsi memberikan layanan kepada masyarakat di sekitar.

“RS Unud selama pandemi Covid-19 ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan Covid-19 sehingga kontribusinya bagi masyarakat sungguh luar biasa dan mudah-mudahan dapat ditingkatkan di masa mendatang,” sebutnya.

Rektor juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam layanan pasien Covid-19. Rektor berharap Webinar memberikan dampak yang baik bagi perkembangan RS Unud.

Webinar menghadirkan dua Keynote Speaker yakni Rektor Unud Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng.,IPU dengan materi Ekosistem Pendidikan Kampus Yang Terintegrasi dan Berkualitas dan Direktur Rumah Sakit Unud Dr. dr. I Dewa Made Sukrama, M.Si, Sp.MK (K) dengan materi Komitmen RS Unud Sebagai Kontribusi Nyata Dalam Penanganan Covid-19 Menuju Indonesia Bangkit serta selaku moderator yakni Dr. dr. Ni Made Susilawathi, Sp.S(K).

Dalam Webinar juga dilaksanakan simposium yang menghadirkan tiga pembicara yakni dr. I Wayan Aryabiantara, Sp.An-KIC dengan topik Transformasi Layanan Rumah Sakit Universitas Udayana Menuju Indonesia Bangkit, dr. Made Ayu Haryati, MARS dengan topik Strategi Pengelolaan Ketahanan Keuangan dan Infrastruktur RS Unud Selama Masa Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bangkit dan dr. Komang Ayu Witarini, Sp.A(K) dengan topik Strategi Adaptasi dan Penguatan Sumber Daya Manusia serta Inovasi Pendidikan dan Penelitian Rumah Sakit Universitas Udayana.(*/wie)

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *