Polisi Ringkus Pelaku Begal Payudara

begal 77777
Jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur meringkus pelaku begal payudara yang beraksi di Gang Joky, Kecamatan Cipayung yang terekan CCTV. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur meringkus pelaku begal payudara yang beraksi di Gang Joky, Kecamatan Cipayung, Senin (11/10/2021)

Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan mengatakan, pelaku pelecehan terhadap perempuan berinisial MN (28) merupakan seorang pemuda bernama Michael Ralou (19).

Pelaku ditangkap di rumahnya, Jalan Taman Mini III, Kecamatan Cipayung, Selasa (19/10/2021), setelah teridentifikasi berdasar rekaman CCTV yang menyorot kejadian.

“Hari ini kita mengamankan yang bersangkutan. Masih kita kembangkan (penyidikan), untuk penangkapan di Jalan Taman Mini III, Cipayung,” ujarnya di Jakarta Timur, Selasa (19/10/2021).

Guna membantu proses penyidikan, pihaknya ikut mengamankan beberapa barang bukti seperti jaket, baju yang dikenakan pelaku, dan sepeda motor yang dikemudikan pelaku saat beraksi.

“Perihal pelaku melakukan sendiri atau dibantu orang lain masih kita lakukan pendalaman. Yang bersangkutan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka,” katanya. Baca juga: Korban Begal Payudara di Kota Depok Alami Trauma Berat

Terkait motif hingga saat ini pihaknya belum dapat membeberkan. Kendati demikian, Michael Ralou sudah ditahan di Rutan Mapolrestro Jakarta Timur untuk keperluan penyidikan lebih lanjut disangkakan Pasal 281 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kesusilaan. (305/snc)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.