Perluas Pasar, Suzuki Resmikan Empat Outlet 3S

1018 oto perluas pasar
Penyerahan cenderamata Suzuki kepada pemerintah setempat.
DENPASAR | patrolipost.com – Komitmen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk semakin dekat dengan pelanggan diwujudkan dengan pembukaan outlet di berbagai wilayah di Indonesia.
PT SIS bekerja sama dengan Megahputra Group meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) terbarunya di empat kota sekaligus yaitu Megahputra Sejahtera Cabang Maros Jalan Poros Makassar Maros No12-Km 27, Megahputra Sejahtera Cabang Polman Jalan Poros Majene No 18 Polman Sulawesi Barat, Megahputra Sejahtera Cabang Pasangkayu Jalan insinyur Soekarno Pasangkayu Sulawesi Barat, dan Megahputra Kendari Cabang Baubau Jalan Dayanu Iksanuddin, Kota Baubau Sulawesi Tenggara.
Sukma Dewi selaku Asst to Sales 4W Dept Head PT SIS menyampaikan, peresmian outlet terbaru Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara. “kami optimistis kehadiran outlet Suzuki dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh. Mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya. Sehingga pelanggan pun merasa bisa merasa puas atas kualitas yang diberikan oleh Suzuki seperti di kota-kota lainnya,” kata dia.
Andree Sulimdro, Direksi MPS, menambahkan, dengan seluruh fasilitas dan program yang mumpuni di Megahputra Group, dia optimistis dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara. “Kami berharap kehadiran outlet ini dapat semakin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendara bersama kendaraan unggulan Suzuki sekaligus berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Andree. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.